Senin, 16 Juni 2008

Indahnya kilau cahayamu...


Ada seorang malaikat, yang telah berani mempertaruhkan kejujurannya untuk mempertahankan dan menjaga kokohnya ISLAM..
Dia adalah Sukma Nirmala, siswa kelas XII IPA2 SMA Al Hikmah Surabaya.
Ya.. dia berani mengambil resiko tidak lulus Ujian Nasional untuk tetap mempertahankan kejujurannnya. Dan Subhanallah, dia sangat tegar dan ikhlas menerima semua ini. BAhkan kata-kata dia yang sangat menyentuh " Ketika nanti saya sendiri, tidak ada orang tua, tidak ada teman dan hanya ada Allah, apa yang bisa saya lakukan jika saya berbuat curang?"
Ya Rabb, aku malu padanya. Aku iri padanya. Seakan kenyataan ini menampar sendiri wajahku yang sangat jauh dari tuntutan Mu, Ya Allah..
Semoga dengan kejadian ini, kita bisa mengambil pelajaran yang sangat besar tentang arti kejujuran..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar