Sabtu, 09 Mei 2009

Dua Film Kiamat, "Knowing" dan "2012"

Tahun ini ada 2 film tentang kiamat yang dibuat oleh orang barat. Yang pertama "Knowing" dan yang kedua "2012". Film pertama udah putar sekarang, mulai minggu kemarin sedangkan film "2012" rencana akan tayang pada november tahun ini juga.

Hari ini, aku baru saja nonton film "knowing"
Hem.. awalnya hanya iseng mau nonton tapi ternyata filmnya bagus banget. Yang penting gak perlu mempercayai tanggal-tanggal yang sudah tertulis di film itu, kalau gak salah tertulis tanggal "19 Oktober 2009", tapi kitajadikan saja film ini sebagai peringatan buat kita semua, aku khususnya, untuk lebih mendekatkan diri pada ALLAH, mengingatkan kita bahwa kiamat akan datang sewaktu-waktu dan tidak ada satupun manusia yang bisa menolaknya.

Ingat, kiamat hanyalah rahasia ALLAH, tidak ada yang tau tepat waktunya. Kita bisa mengetahui tanda-tandanya saja (coba baca posting saya sebelumnya di blog ini. Dan sekarang, tanda-tanda itu sudah semakin banyak kita lihat, sudah banyak terjadi.. maka BERTAUBATLAH saudara2ku, karena nanti kita akan SENDIRI ketika hal itu benar-benar terjadi, kita SENDIRI!!! tanpa siapa2 lagi...


Untuk itu,mungkin film ini bisa dijadikan referensi, anda bisa menyaksikan Film Knowing yang dibintangi bintang film 'Bangkok Dangerous', Nicolas Cage.

film garapan Alex Proyas itu, Nicolas Cage akan berperan sebagai John Koestler. John Koestler adalah pria yang harus menyelamatkan diri setelah hitungan-hitungan seram tentang masa depan menjadi kenyataan.

Selain Nicolas Cage, 'Knowning' dibintangi oleh Chandler Canterbury, Rose Byrne dan Lara Robinson


Tidak ada komentar:

Posting Komentar