Sabtu, 09 Mei 2009

Tidak semua tau...


Mungkin memang benar sebuah ungkapan yg pernah ku dengar,
Lebih baik buta mata dari pada buta hati ini,
Tapi tidak ada yg peduli,
terlalu banyak kebutaan yg terjadi, terlalu banyak!!

kadang aku tidak menangis melihat orang lain menderita,
kadang aku tidak tergerak melihat orang lain kesusahan,
kadang aku merasa bukan kewajibanku, bukan tanggung jawabku,
ketika ada orang lain mendapat musibah.

kadang hatiku keras, panas...ketika aku merasa disakiti,
kadang aku merasa dendam, ketika aku di dholimi,
kadang aku merasa harus membalas, ketika aku diinjak-injak,
kadang aku masih merasa sombong ketika ada yang bertanya,

Jika miskin membuatku bersabar,
Jika sakit ini membuatku bersujud pada-Mu Ya ALLAH,
Jika bodoh membuatku tidak sombong di hadapan-Mu..

Aku Ikhlas...


Ajari aku mencintai apapun takdirMu,
Bimbing aku agar berserah dengan keputusan-Mu,
Tuntun aku agar hanya kamu tujuan hidupku..

Ya ALLAH..
Jadikan hamba-Mu ini orang yang sabar, ikhlas, dan berserah diri..

Lebih baik... dan terus lebih baik..

Amiiiiiinnn....

2 komentar:

  1. Amiinn..semoga ustadzah senantiasa diberi kesabaran, keikhlasan, dan kebahagiaan dalam menjalani hidup inii..aminn ya Allah..=)

    BalasHapus
  2. Nabila ya.. makasih ya doanya!

    BalasHapus